Berita Terkini

Ternyata Sayur Pare Dapat Menjadi Obat Kanker Dan Diabetes Yang Ampuh

Ternyata Sayur Pare Dapat Menjadi Obat Kanker Dan Diabetes Yang Ampuh 1

Ternyata Sayur Pare Dapat Menjadi Obat Kanker Dan Diabetes Yang Ampuh

 

Siapa yang tidak mengenal pare? Ya, sayuran satu ini memang lumayan dihindari karena rasanya yang cukup pahit. Tapi rupanya, di beberapa negara sayuran ini telah lama digunakan karena manfaat kesehatannya yang luar biasa.

Dr Frank Shallenberger MD, mengkhususkan diri dalam Perawatan Anti Penuaan dan Pengobatan Alternatif di Pusat Pengobatan Alternatif & Anti Penuaan Nevada. Ia telah menemukan cara memanfaatkan pare untuk membantu pasien yang didiagnosis menderita kanker pankreas.

Dr Shallenberger mengatakan bahwa pare dapat menghambat pertumbuhan sel kanker secara efektif, dan ia selalu menyarankan pasiennya untuk memercayai alam serta menggunakan zat alami yang memiliki kekuatan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Menurut temuan terbarunya, larutan 5 persen jus pare dapat melawan kanker pankreas. Pare mampu menghancurkan garis sel kanker sebesar 90 dan 98 persen. Efek pare diuji lebih lanjut di University of Colorado, dan hasilnya menunjukkan pengurangan 64 persen untuk tumor pankreas.

Penelitian ini hanya mengonfirmasi manfaat yang diberikan oleh pare. Pare juga dimanfaatkan untuk mengobati hipertensi, asma, infeksi kulit, gejala diabetes dan masalah perut. Pare merupakan obat tradisional yang umum di Afrika, India, China dan Asia Tenggara.

 

Ternyata Sayur Pare Dapat Menjadi Obat Kanker Dan Diabetes Yang Ampuh

 

Pare kaya nutrisi dan rendah kalori. Selain itu, pare juga kaya akan magnesium, mangan, serat, vitamin B1, B2, dan B3, C, folat, seng, dan fosfor. Pare mengandung beta karoten dua kali lebih banyak dibanding brokoli, mengandung zat besi yang tinggi, mengandung kalium dua kali lebih banyak dari pisang, dan kalsium dua kali lebih banyak dari bayam. Berikut manfaat sehat lain dari pare.

– Konsumsi jus pare secara teratur dapat meningkatkan energi dan stamina
Pare merupakan sumber folat yang luar biasa. Pada wanita hamil, folat dapat mengurangi cacat tabung saraf pada bayi baru lahir.

– Pare kaya polipeptida-P, fitonutrien dan insulin tanaman yang mampu menurunkan gula darah. Pare juga mengandung konstituen phyto unik yang memiliki charantin, yang dikenal untuk meningkatkan sintesis glikogen dan penyerapan glukosa dalam otot, hati, dan jaringan adiposa.

Jus pare mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda terhadap infeksi dan meningkatkan kekebalan

Kandungan beta karotennya yang tinggi dan manfaat lainnya menjadikan pare sebagai salah satu sayuran paling sehat untuk meningkatkan penglihatan dan meredakan masalah penglihatan.

Pare dapat mempercepat metabolisme alkohol, yang berarti dapat meredakan mabuk. Pare juga dapat memperbaiki,membersihkan dan memelihara organ hati, yang bermanfaat bagi mereka yang memiliki organ hati rusak karena konsumsi alkohol.

Pare mampu merangsang peristaltik makanan dan memudahkan pencernaan sampai makanan akhirnya dikeluarkan melalui usus dan keluar dari tubuh.

Mengurangi nyeri asam urat dan merangsang sirkulasi darah

Minus jus pare secara teratur dapat meredakan psoriasis dan infeksi jamur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*