Berita Terkini

Harry Maguire Di Anggap Sempurna Untuk Manchester United

Harry Maguire Di Anggap Sempurna Untuk Manchester United 1

Harry Maguire Di Anggap Sempurna Untuk Manchester United

 

Manchester United diyakini bakal menciptakan pasangan bek sempurna jika berhasil mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Maguire sangat cocok dipasangkan dengan Victor Lindelof.

Saga transfer Maguire ini sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir, dan beberapa hari lalu MU disebut semakin dekat mendapatkan tanda tangan bek 26 tahun ini. Sayangnya, masalah harga masih jadi kendala.

Leicester City memasang harga yang sangat tinggi, 80 juta poundsterling. Maguire bakal menyandang status bek tengah termahal di dunia jika MU benar membayar permintaan tersebut.

Mantan pemain MU, Daniel Nardiello percaya Maguire memang pemain yang tepat untuk menyelesaikan masalah MU. Maguire sudah berpengalaman dan tidak terlalu tua, dia bisa membimbing pemain yang lebih muda seperti Victor Lindelof.

 

Harry Maguire Di Anggap Sempurna Untuk Manchester United

 

“Saya kira mereka [pihak MU] bakal mendatangkan pemain-pemain berkualitas dalam tim. Khususnya Maguire, saya kira mereka benar-benar membutuhkan dia,” buka Nardiello kepada Love Sport Radio.

“Memainkan dia di samping Lindelof bakal jadi pasangan hebat. Saya kira dia bakal berani membawa bola dari belakang, membantu MU membangun serangan dari belakang.”

Kabarnya, Maguire sendiri tidak senang dengan harga jual tinggi yang dipasang Leicester. Namun, di bursa transfer modern ini, tidak ada cara lain untuk mendapatkan pemain potensial.

Nardiello yakin MU harus memenuhi permintaan Leicester. Memang mahal, tetapi dia yakin investasi itu sebanding dengan kontribusi Maguire nanti.

“Meski harganya sangat mahal, saya kira MU harus melakukannya, bayar saja dan dapatkan dia,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*