Berita Terkini

Harry Maguire Minta Leicester Melepasnya Untuk Manchester United

Harry Maguire Minta Leicester Melepasnya Untuk Manchester United 1

Harry Maguire Minta Leicester Melepasnya Untuk Manchester United

 

Harry Maguire disebut sudah meminta bos Leicester City, Brendan Rodgers untuk mengizinkannya hengkang ke Manchester United. Dia siap membantu MU mengusahakan transfer tersebut dari sisi sebaliknya.

Mengutip Daily Mail, Maguire muncul sebagai target utama MU di bursa transfer kali ini. Sebagai bek tengah yang cukup berpengalaman, dia sangat sesuai dengan kebutuhan Ole Gunnar Solskjaer

Sayangnya, langkah MU mendapatkan Maguire tidak mudah. Setan Merah sempat bersaing dengan Manchester City, yang ternyata mundur perlahan usai mendengar harga jual Leicester: 90 juta poundsterling.

MU disebut sudah pernah mengajukan tawaran 70 juta pounds, yang ternyata langsung ditolak oleh Leicester. Tentu MU berpikir ulang, 90 juta pounds untuk bek tengah terkesan berlebihan.

 

Harry Maguire Minta Leicester Melepasnya Untuk Manchester United

 

Sayangnya, MU tak punya pilihan lain. Solskjaer punya pendekatan khusus pada bursa transfer musim panas ini: mengincar pemain-pemain muda asli Inggris. Harapan MU mendapatkan Kalidou Koulibaly juga sudah pupus.

Ketika transfer Maguire tampak mustahil, MU akhirnya mendapatkan bantuan dari Maguire sendiri. Usai dua musim sukses di Leicester, juga bermain bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Maguire merasa sudah waktunya mengembangkan karier.

Ketegasan Maguire ini kabarnya dipengaruhi oleh kerja keras MU. Ketika Man City mundur dari pemburuan Maguire, MU masih berjuang dengan tawaran-tawaran mereka.

Maguire merasa tersanjung oleh segala usaha MU, dan karena itulah dia berusaha membantu dari posisinya. Permintaan transfer ke Leicester dan Brendan Rodgers adalah bentuk bantuan Maguire.

Kehadiran Maguire jelas bakal mendongkrak kekuatan defensif MU. Dia mungkin bakal membentuk kombinasi anyar bersama Victor Lindelof. Satu masalah Solskjaer terselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*