Berita Terkini

Kompor Meleduk, 15 Rumah di Jelambar Grogol Petamburan Terbakar

Image result for Kompor Meleduk, 15 Rumah di Jelambar Grogol Petamburan Terbakar

Sebanyak 15 rumah di Jalan Jelambar Timur, Grogol Petamburan, Jakarta Barat menjadi sasaran si jago merah pada Jumat (28/6/2019). Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Kepala Seksi Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romlih mengatakan, kebakaran diduga berasal dari kompor salah satu warga yang sedang memasak.

Informasi dari masyarakat katanya ada yang sedang masak, berasal dari kompor,” ungkap Rompis saat di konfirmasi, Jumat (28/6/2019).

Selain itu, ada dugaan lain penyebab kebakaran tersebut. Berdasarkan informasi dari masyarakat, tambah Rompis, kebakaran diduga adanya korsleting listrik arus pendek.

Ada juga yang bilang karena arus pendek,” sambungnya.

Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi guna menjinakkan si jago merah. Beruntung, api berhasil dipadamkan sekira pukul 08.35 WIB.

Rompis mengatakan, 15 unit rumah yang terbakar tersebut berdiri dia atas tanah seluas 450 m2. Sebanyak 40 orang yang terdiri dari 21 KK tinggal di sana.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 750 juta. Sementara, tak ada korban luka dan jiwa akibat insiden tersebut. Sumber Suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*