Berita Terkini

Untuk Romelu Lukaku Inter Milan Siap Tebus Penuh Mahar 75 juta pounds

Untuk Romelu Lukaku Inter Milan Siap Tebus Penuh Mahar 75 juta pounds 1

Untuk Romelu Lukaku Inter Milan Siap Tebus Penuh Mahar 75 juta pounds

 

Klub Serie A, Inter Milan nampaknya akan segera menyelesaikan saga transfer Romelu Lukaku. Kubu La Beneamata diberitakan akan menebus mahar transfer yang diminta Manchester United untuk sang striker.

Sejak akhir musim lalu berhembus kabar bahwa Lukaku ingin pindah klub. Sang striker tidak betah hanya menjadi penghangat bangku cadangan sehingga ia ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya jam bermain reguler.

Nama Inter Milan muncul menjadi kandidat terkuat untuk destinasi karir sang pemain berikutnya. Pelatih mereka, Antonio Conte sangat mengagumi Lukaku dan ingin striker Timnas Belgia itu menjadi bagian dari tim mereka.

Dilansir The Sun, Inter Milan sudah menemukan formula yang tepat untuk mendatangkan Lukaku. Mereka disebut akan menebus bayaran yang diminta United untuk sang pemain.

 

Untuk Romelu Lukaku Inter Milan Siap Tebus Penuh Mahar 75 juta pounds

 

Sebelumnya Inter memang kesulitan memenuhi harga yang dipasang United. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk sang striker.

Setelah melalui negosiasi yang panjang, Inter bersedia membayar angka tersebut. Namun mereka meminta agar mereka bisa mencicil Lukaku.

Rencananya Inter akan membayar di muka sebesar 40 juta pounds. Lalu 20 juta pounds berikutnya akan dicicil dalam kurun waktu tiga tahun, di mana ada tambahan klausul sebesar 15 juta pounds jika sang striker memenuhi beberapa target yang diinginkan La Beneamata.

Meski sudah dikonfirmasi akan meninggalkan United, namun Lukaku tetap mengikuti tur pra musim Setan Merah di musim panas ini.

Sang striker berlatih sejak tanggal 1 Juni 2019 kemarin, dan ia juga turut terbang ke Australia untuk pra musim. Ia sempat mengalami cedera ringan, namun kondisinya sekarang sudah baikan.

Lukaku juga berpotensi tampil melawan Inter Milan saat kedua tim bertemu di Singapura dalam ajang International Champions Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*